Perisic Akui Pernah Nyaris Gabung Manchester United

Perisic Akui Pernah Nyaris Gabung Manchester United

 Winger andalan Inter Milan, Ivan perisic mengungkapkan jika di bursa transfer musim panas 2017 lalu dirinya nyaris saja bergabung dengan Manchester United. Seperti yang kita ketahui jika Manchester United memang sangat tertarik untuk mendaratkan Ivan Perisic. Akan tetapi, akhirnya kesepakatan itu tidak kunjung terwujud pasalnya nominal transfer yang diminta oleh pihak Inter Milan tidak disepakati oleh pihak manajemen Manchester United.

Perisic Akui Pernah Nyaris Gabung Manchester United

Ivan Perisic menerangkan jika ia dibuat tersangjung dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang mengaku begitu kagum kepada dirinya sebagai seorang pemain. Maka dari itu, kala ada tawaran yang datang dari Manchester United, Perisic pun sempat tergoda dan berpikir untuk meninggalkan Inter Milan. Meski begitu, keputusan itu berubah kala Inter Milan mendatangkan pelatih Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas 2017, dimana saat itu, Inter Milan sedang melakukan revolusi demi untuk bisa masuk dalam daftar tim yang bermain di Liga Champions. Maka dari itu, Luciano Spalletti tidak ingin kehilangan para pemain terbaiknya dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan Ivan Perisic. Melihat kegigihan pelatih untuk mempertahankan para pemainnya itu, Perisic pun akhirnya berubah pikiran dan akhirnya ingin terus bertahan untuk Inter Milan.

“Memang benar adanya bahwa saya mendapatkan penawaran dari Manchester United dan sudah ada di meja saya, ketika itu saya berpikir untuk benar-benar hengkang dari Inter Milan. Namun ketika sang pelatih Inter Milan Luciano Spalletti datang, dan pelatih itu memperlihatkan tekad yang kuat untuk saya agar bertahan dalam Inter Milan. Itu benar-benar membuat saya gembira. Dalam dunia sepakbola, detail-detail yang kecil dalam situasi seperti ini adalah sebuah kunci sukses,” jelas Ivan Perisic.

“Tentu saja rasa kagum pelatih berkelas seperti Jose Mourinho merupakan sebuah hal yang akan menjadikan para pemain tersanjung. Namun kalian bisa mendapatkan pujian dari pelatih hebat seperti Jose Mourinho itu dan sulit untuk menolak ajakan bermain bersama dengannya. Saya senang jika Jose Mourinho mempunyai penilaian yang tinggi kepada saya. Hal-hal itulah yang membuat saya semakin termotivasi untuk terus bekerja keras dan juga berlatih keras agar mendapatkan sesuatu yang terbaik dalam karier saya,” tandas Ivan Perisic.

Related Post