Ditanya Akan Gabung Madrid, Icardi Sebut Ini Bukan Waktunya

Ditanya Akan Gabung Madrid, Icardi Sebut Ini Bukan Waktunya

Tampil enerjik bersama dengan Inter Milan, lantas menjadikan nama Mauro Icardi menjadi striker yang paling diminati oleh para klub-klub elit di bursa transfer Januari 2019. Dan ada salah satu tim elit yang selama ini dikabarkan ingin dan mempunyai keinginan besar untuk mendaratkan Icardi, Real madrid kabarnya selalu ingin bisa mendaptkan jasa Icardi, akan tetapi sang kapten Inter Milan itu kabarnya justru tidak pernah berpikir jika dirinya akan berkostum Real Madrid.

Ditanya Akan Gabung Madrid, Icardi Sebut Ini Bukan Waktunya

Dengan begitu terang Mauro Icardi mengucapkan jika targetnya untuk saat ini adalah mendapatkan banyak trofy bersama dengan Inter Milan. Maka dari itu, ia tidak akan meninggalkan klub yang mempunyai julukan Nerazzurri itu sebelum dirinya bisa memberikan trofy untuk Inter Milan. Seperti yang diketahui, Inter Milan sudah mengalami puasa gelar sejak tujuh tahun terakhir ini.

Terakhir kali Inter Milan mendapatkan gelar adalah pada musim 2010-2011 dimana saat itu Inter Milan menjuarai COppa Italia. Meski begitu, Mauro Icardi menilai jika kala itu Inter Milan sudah mengalami perkembangan dan menjelma menjadi tim yang luar biasa, sehingga bukan sebuah hal yang mustahil jika kedepannya Inter Milan bisa mendapatkan begitu banyak trofy bergengsi.

“Saya merasa bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas kepindahan saya di Real Madrid. Saya merasa bahwa saya selalu baik-baik saja dan nyaman bersama Inter Milan. Saya selalu berhasil menyelesaikan tugas saya disini dengan baik dan sesuai dengan target yang diberikan kepada saya. Target pertama adalah Inter Milan harus bermain lagi di pentas Liga Champions dan saya sudah melakukan hal itu, dan yang kedua adalah Inter Milan harus mendapatkan gelar musim ini dan kami sedang berupaya untuk mendapatkan hal itu,” ujar Mauro Icardi

“Direktur Olahraga, Inter Milan, Piero Ausilio sudah sukses membawa Inter Milan menjadi semakin lebih bagus dan kami merupakan tim yang tidak terlalu mengeluarkan uang untuk membeli pemain. Dan saya merasa bahwa jika nanti waktunya sudah tiba, saya baru akan berbicara mengenai kontrak baru saja dengan Inter Milan. Dan untuk saat ini saya merasa bahwa belum waktunya untuk berbicara tentang kontrak,” lanjut striker berpaspor Argentina itu.

Related Post