AC Milan Akan Beli Fabergas, Ini Komentar Gattuso

AC Milan Akan Beli Fabergas, Ini Komentar Gattuso

Jendela Transfer musim dingin 2019 sebentar lagi akan segera dibuka, para klub elit pun saat ini sedang saling hitung menghitung bajet dan juga persiapan kehilangan pemain mereka di masa-masa bursa transfer itu. Salah satu klub yang sedang berpikir di bursa transfer Januari 2019 nanti adalah AC Milan, bahkan klub dengan julukan Rossoneri itu dikabarkan ingin bisa mendapatkan jasa dari salah satu pemain bintang Chelsea, yaitu Cesc Fabergas.

AC Milan Akan Beli Fabergas, Ini Komentar Gattuso

Meski begitu, rupanya pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak ingin membicarakan lebih lanjut mengenai adanya peluang pemain berpaspor Spanyol itu untuk dibeli atau pun tidak oleh AC Milan. Gattuso mengaku jika dirinya memang suka dengan gaya permainan Fabergas, akan tetapi saat ini ia tidak mau memikirkan mengenai bursa transfer Januari 2019 untuk AC Milan, karena ia merasa belum waktunya bicara tentang hal itu.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengaku jika dirinya hanya ingin fokus untuk terus membangun AC Milan supaya bisa terus mendapatkan hasil positif pada sisa-sisa gelaran setiap laga di musim 2018-2019. Menurut dirinya tentang Fabergas apakah akan dibeli atau tidak itu semua tergantung pada direktur Olahraga AC Milan, Leonardo Araujo, dan juga direktur Strategi, Paolo Maldini.

“Hal yang sangatlah wajar jika saya suka dengan permainan Fabergas, sama seperti halnya saya suka dengan gaya bermain Luka MOdic dan juga Ngolo Kante, begitu juga para pemain hebat lainnya. Yang menjadi pertanyaan saya yaitu apakah AC Milan mau membeli Fabergas atau tidak, lebih layak untuk ditanyakan langsung kepada Araujo dan juga Maldini,” tegas Gattuso

“Saya yakin jika dirinya saat ini sedang tidak memikirkan tentang bursa transfer Januari 2019. Hal-hal seperti itu baru bisa dibicarakan benar-benar jika memang sudah waktunya. Karena saat ini masih belum ada banyak nama yang terlibat, akan tetapi sejauh ini masih belum ada sebuah hal yang pasti tentang rumor-rumor itu,” ucap pelatih berpaspor Italia itu.

Related Post