Sarri Sanjung Penampilan Kante Ketika Hadapi Fulham

Sarri Sanjung Penampilan Kante Ketika Hadapi Fulham

Maurizio Sarri, pelatih Chelsea belum lama pernah memberikan kritikan kepada pasukan Chelsea, Ngolo Kante, yang sering sekali bermain di luar posisi sampai menyebabkan timnya mendapatkan kekalahan 1-3 dari Tottenham Hotspurs pada pekan ke-13 Premier League musim 2018-2019. Akan tetapi, kritikan itu rupanya mampu langsung dibalas dengan sangat baik oleh Ngolo Kante ketika Chelsea mendapatkan kemenangan 2-0 dari Fulham pada pekan Premier League selanjutnya, tepatnya pada hari Minggu 2 Desember 2018 malam WIB.

Sarri Sanjung Penampilan Kante Ketika Hadapi Fulham

Di laga menghadapi Fulham itu, Ngolo Kante berhasil menampilkan performa terbaiknya. Bahkan pemain berpaspor Prancis itu berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol yang diciptakan oleh Pedro pada menit-menit awal, menit keempat. Berkat permainan terbaiknya itu, Maurizio Sarri pun lantas merasa jika Kante sudah semakin terus berkembang dengan begitu pesat. Ia senang lantaran Ngolo Kante berhasil bermain dengan gaya permainan yang dirinya inginkan.

“Menurut saya Kante sudah bermain dengan begitu baik. Dia bertahan dengan sangat baik. Menurut saya, mungkin ada hal kecil yang mulai harus diperbaiki dari taktis permainan Ngolo Kante, akan tetapi menurut saya itu adalah sebuah hal yang wajar,” jelas Maurizio Sarri

“Saya pikir hari ini ketika Chelsea menghadapi Fulham, Ngolo Kante sudah bermain sangat bagus. Ketika bola ada di sisi lapangan, sudah begitu baik. Seingat saya mungkin hanya ada satu kesalahan saja yang terjadi pada babak pertama. Dengan bola ada di sisi yang lain, dia terus mendekati Jorginho. Apabila hal itu tidak dilakukan maka akan menjadi sebuah masalah untuk kami,” tambah pelatih yang pernah menangani Napoli itu.

Permainan Ngolo Kante beberapa paling memang terus dalam pantauan pelatih Sarri. Pasalnya Ngolo Kante dianggap kesulitan untuk beradaptasi dengan taktik yang ia terapkan. Bagaimana tidak, Sarri mencoba untuk menempatkan Ngolo kante lebih ke pinggir atau posisi yang jarang untuk dirinya. Posisi Kane sebelumnya oleh Sarri lebih dipercayakan untuk Jorginho dan Cesc Fabergas.

Related Post