Gagal Menang Dari Southamptom, Mourinho Kritik Para Pemainnya

Gagal Menang Dari Southamptom, Mourinho Kritik Para Pemainnya

Ander Herrera, Gelandang tangguh Manchester United, memberikan komentar mengenai hasil yang didapatkan oleh Manchester United ketika menghadapi Southamptom pada laga lanjutan Premier League musim 2018-2019 pada pekan ke 14. Ander Herrera meminta supaya para pemain Manchester United untuk tidak melupakan hasil yang didapatkan ketika menghadapi Southamptom.

Gagal Menang Dari Southamptom, Mourinho Kritik Para Pemainnya

Seperti yang diketahui, Manchester United memang harus mendapatkan hasil yang tidak memuaskan ketika berlaga di kandang Southamptom di St. Mary’s Stadium. Manchester United harus mau mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 dengan terlebih dahulu tertinggal 2 gol dari tim tuan rumah.

Dalam laga itu, Manchester United memang bermain kurang menjanjikan sejak menit-menit awal. Bahkan bisa dibilang Manchester United sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol cepat Southamptom yang dicetak oleh Stuart Amstrong dan juga Cedric Soares.

Beruntung Manchester United berhasil bangkit dari keterpurukannya itu beberapa menit menjelang babak pertama usai dengan dua gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan juga Ander Herrera. Manchester United pun akhirnya harus mau menutup laga dengan skor seri 2-2.

Usai laga menghadapi Southamptom, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun memberikan komentarnya. Jose Mourinho mengaku dirinya sangat kecewa atas keagresifan yang sangat kurang menonjol yangd iperlihatkan oleh para pemain Manchester United dalam laga itu.

“Tak ada yang salah dengan sistemnya, yang menjadi masalah adalah karakteristik pada pemain Manchester United yang memang sangat kurang agresif, pemain yang selalu bisa memberikan tekanan dengan permainan cepat. Kami tidak memiliki banyak pemain seperti itu,” jelas Jose Mourinho.

Tentu saja dengan kekalahan ini target Manchester United untuk bisa finish di posisi minimal 4 besar sampai akhir tahun nanti akan semakin sulit.

Related Post