Cutrone Bermain Bagus, Gattuso Tak Mau Bahas Kepulangan Ibrahimovic

Cutrone Bermain Bagus, Gattuso Tak Mau Bahas Kepulangan Ibrahimovic

Patrick Cutrone, striker belia milik AC Milan itu kembali lagi bermain dengan performa terbaiknya ketika berhasil mencetak satu gol untuk membawa AC Milan mendapatkan kemenangan tipis 2-1 dari Parma. Performa gemilang Patrick Cutrone itu berhasil mendapatkan pujian dari pelatih Gennaro Gattuso, yang di saat yang bersamaam juga mengaku bahwa dirinya enggan untuk membahas mengenai kepulangan Zlatan Ibrahimovic.

Cutrone Bermain Bagus, Gattuso Tak Mau Bahas Kepulangan Ibrahimovic

Seperti yang diketahui, dalam beberapa waktu terakhir AC Milan terus dikabarkan akan kembali memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Hal itu lantaran saat ini tim dengan julukan Rossoneri itu hanya mempunyai dua striker tajam yaitu Patrick Cutrone dan juga GOnzalo Higuain. Berbagai pernyataan pun mulai bermunculan dimana nantinya Zlatan Ibrahimovic bakal ditempatkan jadi striker didepan. Akan tetapi, tidak menjadikan Gattuso ingin membahasnya.

“Kami berpikir mengenai permainan, kami menyukai pemain yang ofensif, akan tetapi kamu juga begitu butuh yang namanya keseimbangan. Jadi, mari kita fokus dalam enam laga yang tersisa di jeda musim dingin, kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer,” Jelas Gattuso

Lebih lanjut, Gennaro Gattuso justru membahas Patrick Cutrone yang disebutnya mempunyai api semangat dalam pembuluh darahnya. Meskupun Patrick Cutrone sudah berhasil menampilkan performa terbaiknya, akan tetapi Gennaro Gattuso yakin jika anak didiknya itu masih akan terus berkembang lebih jauh lagi dan menjadi pemain berkualitas yang dimiliki oleh AC Milan.

“Dia hidup untuk bisa mencetak banyak gol. Dia mempunyai api yang membara pada pembuluh darahnya dan saya senang bisa menjadi pelatihnya. Dia bahkan berhasil menghapus klise mengenai dia yang tidak mengawali musimnya dengan baik di awal-awal. Dia harus terus bermain bagus seperti sekarang ini, karena dia bisa menjadi lebih baik dan menjadi andalan AC Milan,” Terang Gennaro Gattuso.